Jumat, 11 Maret 2011

Kesuksesan dan Kegagalan

sukses, saya yakin anda semua ingin hidup sukses dunia akhirat. siapa coba yang ga mau sukses? ada yang mau mengalami kegagalan? tentu saja tidak ada. sukses adalah satu kata yang terdiri dari dua suku kata yang memiliki arti yang tinggi dan sangat luar biasa dan sangat diidam-idamkan oleh semua orang.

setiap orang punya cita-cita dan impian yang berbeda dalam hidupnya masing-masing, termasuk saya dan anda. sukses adalah sesuatu dimana anda dapat menyelesaikan apa yang anda inginkan dalam hidup anda, atau yang sering kita sebut misi. jadi apabila misi anda sudah dapat terselesaikan dengan baik maka anda akan mendapatkan kata sukses tersebut.

untuk mencapai kesuksesan tentu saja tidak mudah, kita harus berjuang dengan sepenuh hati dan selalu berdo'a karena kegagalan dalam mencapai kesuksesan pasti akan datang untuk menghalangi kita menuju kesuksesan. kegagalan bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh semua orang, tetapi apa yang harus kita lakukan jika kegagalan itu menyapa kita dan menghantam serta menjauhkan kita dari mimpi kita? tentu saja kita harus mencoba lagi dan kita harus mempunyai sifat yang pantang menyerah, karena dengan kegagalan kita dapat belajar dan kita akan lebih punya banyak pengalaman. jadi jangan pernah menyerah hanya karena kegagalan! oke, thanks and keep read my blog!
"Don't give up and keep try until you get what you want!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar