Jumat, 04 Maret 2011

Abstrak

Assalamualaikum Wr. Wb.
Oke, gua adalah orang yang tidak tahu dapat ilham dari mana untuk memulai membuat dan menulis di Blog seperti ini. dan akhirnya pada suatu malam yang gelap dan sunyi senyap gua mulai mengawali membuat ini blog. Pada malam itu memang suasana sedang tidak terlalu bagus, dengan belaga rajin dan sok sibuk sambil mengerjakan tugas sekolah gua menulis di blog baru gua ini. Tiba-tiba pada malam itu terbesit dalam pikiran gua yang sedang bimbang menentukan nama blog sebuah kata yang bagi gua sih bagus, tanpa pikir panjang langsung aja tuh kata gua jadiin sebagai nama blog. Tidak lain tidak bukan kata itu adalah ABSTRAK. Kenapa gua milih ABSTRAK sebagai nama blog gua? hmm.. Pertanyaan bagus, gua sendiri masih berpikir dan terus berpikir kenapa gua namain itu blog dengan kata abstrak. Ayo bantu saya menemukan jawabannya. <-- alay lu thur. Bagi gua abstrak itu adalah suatu karya yang walaupun sangat berbeda dengan yang biasa, tapi tetap memiliki nilai seni yang sangat luar biasa. Gua pun berharap demikian untuk blog kecil gua ini walaupun berbeda apalah gitu dan tidak seperti blog-blog bagus biasanya, tapi gua berharap agar blog kecil ini menjadi blog yang mempunyai nilai seni yang tinggi dan juga dapat menghibur para pembaca.

nah, udah selesai deh penjelasan tentang nama blog gua. Bentar dulu, jangan pergi dulu gua mau ketawa dulu HAHAHAHA (lebay lu thur).
Thank you. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar