Kamis, 03 Maret 2011

Perkenalan

Ciluk baa!
perkenalkan, saya terlahir dengan nama Fathurizal Aulia Perdana. sekarang ini saya sudah menduduki kelas X di salah satu SMA di Bogor. saya tinggal di jalan rawataman, Bogor. berbagai macam halang rintangan hingga sampai saat ini telah dapat saya lalui dengan..., dengan apa ya? dengan sepasang sumpit di tangan haha. saya mendapatkan berbagai pendidikan formal di tempat yang berbeda-beda. tuh baca tuh!

TK ------- Tangerang
SD ------- Rantauprapat
SMP ----- Bogor
SMA ----- Bogor

pada SMA ini gua banyak mendapatkan teman baru, dan sekelas sampe ngasih gua panggilan panda, kaga tau kenapa dipanggil panda wkwkwk. nah panda yang satu ini banyak keinginannya dan selalu sok sibuk, padahal sebenernya ga mau sibuk. cita-cita gua mau jadi pengusaha sukses dan bergelut dalam bidang permajalahan, aaahh... cita-cita yang indah. entah kapan itu terjadi tetapi, kalaupun gua sampai bergelut di dalam bidang permajalahan dan sampai jadi tuh majalahnya, kalian semua harus beli!

itulah perkenalan singkat dari saya, yang terpenting adalah beli majalahnya di toko-toko buku kesayangan anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar